Pusat Layanan Pelanggan Tokopedia, kami memberikan perhatian khusus kepada pelanggan.
Customer Service Center Tokopedia sengaja menyediakan layanan untuk kenyamanan pelanggan, baik sebagai penjual, pembeli maupun pengguna layanan. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, tentunya banyak hal penting yang perlu diperhatikan secara menyeluruh, termasuk fokus pada pelanggan agar dapat berkolaborasi atau menggunakan layanan bisnis kita dengan lebih nyaman.
Tokopedia dianggap sebagai perusahaan besar dengan perjalanan yang mulus tanpa hambatan hingga sebesar saat ini. Sebenarnya banyak jalan terjal yang harus kita lalui, namun kita tetap bersemangat untuk mewujudkan impian kita. Inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terbaik, meningkatkan jenis usaha dan memaksimalkan peluang yang ada.
Mengetahui kisah perjalanan kami sangat menarik dan saat ini menjalankan berbagai jenis bisnis. Ada juga layanan call center Tokopedia yang memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan atau mencari saran, serta ada layanan live chat yang dapat digunakan dengan syarat dan ketentuan tersendiri yang dijelaskan di bawah ini.
Kisah perjalanan berdirinya Tokopedia hingga berkembang hingga sekarang.
Pendiri kami adalah anak muda dengan semangat tinggi untuk membangun jembatan antara masyarakat pedesaan dan perkotaan. Urbanisasi yang tinggi menyebabkan sejumlah besar barang dikumpulkan di kota, sementara desa-desa mengalami kesulitan mengaksesnya. Barang atau produk ini mahal karena pembatasan. Dalam pengiriman dan banyak penyebab lainnya.
William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison adalah pendiri Tokopedia yang pernah mengalami kehidupan dan tantangan serupa. Perjalanan panjang mereka tidak mudah, karena pada awalnya impian mereka sering ditertawakan. Mimpi yang dianggap terlalu tinggi masih diperjuangkan agar bisa membangun perusahaan besar seperti saat ini.
Customer care penting untuk memberikan layanan khusus dari pusat layanan pelanggan tokopedia. Mengingat pelanggan berasal dari berbagai kalangan, kota atau wilayah di Indonesia, menciptakan tantangan baru, setiap kendala yang muncul tetap menjadi pertimbangan untuk menghibur dan mewujudkan impian sukses bersama.
Tokopedia memutuskan untuk bekerja sama dengan BTS sebagai brand ambassador karena BTS dinilai akan menciptakan citra positif. Saat ini, perusahaan kami sukses, tetapi tidak pernah merasa puas untuk terus berinovasi.
Berbagai jenis bisnis yang dioperasikan atau leh. Tocopedia
Tokopedia memiliki reputasi sebagai perusahaan ternama di Indonesia, terutama sebagai marketplace. Ternyata banyak juga jenis bisnis yang beroperasi untuk kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Berikut ini adalah uraian singkat mengenai jenis usaha Tokopedia dan mendapatkan informasi lebih lengkap di Pusat Layanan Tokopedia.
- pasar
Sebagai pasar yang andal, kami mempertemukan penjual dengan pasar atau pembeli dengan aman. Anda dapat dengan mudah menjual produk yang berbeda karena pasar yang tersedia luas dan tidak terbatas. batas Demikian pula, lebih mudah bagi pembeli untuk menemukan produk sesuai permintaan dengan harga yang lebih terjangkau dan menghemat biaya pengiriman.
- Layanan Keuangan
Ada banyak pilihan layanan keuangan yang dinilai lebih mudah kapanpun dan dimanapun. Kami telah bermitra dengan mitra tepercaya untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih aman dalam jangka panjang, seperti:
- modal
- emas
- Pinjaman Online
- kartu kredit
- asuransi
- Ritel Baru
Mitra Tokopedia dijadikan jembatan yang mempermudah penjualan online dan offline. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan ini untuk menjangkau pelanggan secara lebih luas dengan menggunakan metode online. Call Center Tokopedia memperhatikan layanan ini sebagai mitra digital sementara toko offline Anda tetap berfungsi normal.
- Logistik dan pemenuhan
Kami menggunakan sistem logistik dan pemenuhan yang telah terbukti untuk membuat pengiriman lebih mudah dan lebih aman karena sistemnya terintegrasi. Penjual diberikan kebebasan untuk menyimpan produk mereka di gudang kami, yang dijual di seluruh Indonesia. Sementara pembeli dapat menentukan kapan harus menerima paket untuk menyederhanakan sistem pengiriman.
Layanan perawatan Tok opedia dapat diakses di situs web resmi
Kami menyediakan pusat layanan pelanggan Tokopedia untuk membuktikan kepedulian bagi pelanggan tetap yang bergabung dengan kami. Anda bisa mengakses website resmi kami untuk mendapatkan banyak informasi lengkap mengenai jenis bisnis yang dijalankan. Berikut beberapa pilihan layanan di Tokopedia care dengan petunjuk cara menggunakannya.
- Pilih pembatasan yang sedang berlangsung.
Jika Anda mengalami kendala saat menggunakan Tokopedia, jangan khawatir atau panik terlebih dahulu. Buka website resminya, lalu cari help center atau Tokopedia/Help, nantinya muncul beberapa pilihan seperti apa masalah anda.
- Masalah dengan akun saya
- Pembatasan Pesanan Saya
- Pembatasan pada proses pembayaran
- Batasan proses pengiriman
- Pembatasan pengembalian dana
- Pembatasan pada keluhan pesanan
- Promosi dan banyak lagi.
- Laporan Kejahatan
Call Center Tokopedia memiliki fitur pelaporan kejahatan jika anda merasa mengalami reaksi yang merugikan. Masalah yang dimaksud adalah seperti membajak akun kartu kredit, seperti yang sudah digunakan oleh orang lain. Bahkan menerima pesan yang mencurigakan . Atas nama Tokopedia, misalnya, memenangkan hadiah atau promosi, meski belum pernah diadakan sebelumnya.
Jangan ragu untuk melapor dan kami akan bertindak sesegera mungkin untuk kenyamanan bersama. Lebih baik konfirmasi langsung dengan customer service kami agar informasi yang diterima jelas dan akurat sebenarnya.
Layanan live chat Tokopedia dengan syarat dan ketentuan
Kami memberikan kemudahan kepada pengguna dengan menyediakan call center Tokopedia melalui live chat. Layanan ini banyak diminati karena sangat mudah digunakan dengan respon yang cukup cepat. Ada 3 jenis live chat, syarat dan ketentuan untuk memudahkan mencari informasi.
- Obrolan langsung umum
Layanan ini luar biasa untuk pelanggan Gold dengan pelanggan Platinum sebagai persyaratan utama. Respons pertama pelanggan Gold dengan Chatbot setelah 3x hanya dapat terhubung ke layanan pelanggan. Sementara itu, pelanggan platinum langsung muncul di kotak obrolan langsung dan secara otomatis terhubung dengan layanan pelanggan.
- Pedagang energi obrolan langsung
Layanan ini ditujukan untuk penjual yang: Berlangganan power trader hanya diakses melalui vendor center. Layanan ini hanya tersedia untuk keluhan tentang penjualan atau khusus untuk penjual. Tim akan menunggu 2 menit, jika tidak ada tanggapan lanjutan, obrolan akan berakhir secara otomatis.
- Obrolan langsung O2O
Layanan live chat O2O hanya tersedia untuk Mitra Tokopedia khu sus yang sudah resmi terdaftar dan memiliki akun. Semua pelanggan perlu mendaftar, mereka dapat mengklik obrolan langsung secara langsung dan dapat terhubung ke layanan pelanggan.
Sebagai perusahaan besar di Indonesia, kami terus mengembangkan diri dan semangat kami untuk inovasi layanan. Sehingga setiap pelanggan yang bergabung dengan kami dapat merasakan kenyamanan dari berbagai layanan. Tak heran jika layanan call center Tokopedia selalu diperhatikan dan diprioritaskan demi kenyamanan Anda sebagai mitra kami.