Bose Service Center Repair Solutions ar gyfer Dyfeisiau Sain Proffesiynol
Pusat layanan Bose adalah upaya dari Bose Corporate untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna dan konsumen produk audio dari AS ini. Dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi sistem suara yang berbeda, baik untuk penggunaan pribadi seperti headphone, atau kebutuhan audio profesional, Bose sangat membela hak patennya.
Sejak didirikan pada tahun 1964 oleh Amar Bose, merek ini telah menjadi sangat terkenal di dunia teknologi audio internasional . Berbagai produk sudah memiliki paten dan merek dagang masing-masing yang dikenal sebagai produk yang berkualitas dan dapat diandalkan, baik untuk penggunaan pribadi di rumah maupun secara profesional.
Produksi produk Bose dibuat di Amerika Serikat, Meksiko, Cina dan Malaysia. Tidak hanya memproduksi perangkat audio seperti speaker, headphone, atau pengeras suara, tetapi juga memasok sistem audio ke banyak pembuat mobil dunia sejak 2007.
Untuk menjaga kenyamanan pengguna produknya, pusat layanan Bose dibuka di berbagai negara dan dapat diakses secara offline maupun online. Anda dapat meminta layanan perbaikan yang mengalami masalah atau hanya memerlukan produk Bose yang berbeda menggunakan situs web atau pusat panggilan.
Anda dapat meminta perbaikan menggunakan nomor seri unik yang dimiliki setiap perangkat Bose. Masing-masing memiliki kode lokasi bersama dengan nomor seri sebagai pengidentifikasi dan merupakan penanda bahwa produk tersebut adalah produk yang valid. Nomor seri ini diperlukan sebagai id untuk melakukan layanan.
Temukan Nomor Seri Produk Bose
Setiap produk produsen Bose dilengkapi dengan nomor seri unik atau kode 4 digit yang ditunjukkan pada produk atau kemasan aslinya. Nomor unik ini biasanya dapat dengan mudah ditemukan di bagian bawah atau belakang produk. Nomor seri ini tercantum di beberapa produk di dekat barcode.
Kode 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk pada produk headphone. Nomor seri hanya dapat terdiri dari angka atau ditambahkan dengan huruf sehingga menjadi kombinasi. Nomor seri ini digunakan saat mengakses layanan pusat layanan Bose.
Dengan nomor seri produk ini, akan memastikan keaslian barang yang Anda beli dan memudahkan untuk terhubung ke aplikasi kontak, musik, tidur, dan dengar Bose. Menghubungkan perangkat audio Anda ke aplikasi ini juga dapat membantu menemukan nomor seri jika Anda belum menemukannya.
Buka aplikasi – Pengaturan – Informasi Produk, dan Anda akan menemukan suite untuk perangkat Anda. Mengetahui rangkaian perangkat yang unik akan mudah ketika Anda ingin melaporkan layanan ke pusat layanan. Seri unik ini juga dapat diidentifikasi dengan garansi manual dan perangkat.
Jika Anda belum menemukan nomor seri unik perangkat Anda, silakan hubungi pusat layanan Bose. Admin akan membantu memeriksa nomor seri. Hanya perlu menghubungkan dan memberikan informasi tentang perangkat Kemudian akan diperiksa produk secara langsung.
Layanan Perbaikan Produk Bose Audio
Semua barang yang digunakan tentu akan rusak sewaktu-waktu, meskipun produk tersebut berasal dari brand ternama dan memiliki resistor long service, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya kerusakan. Ini juga berlaku untuk perangkat audio Bose, terutama jika tidak dirawat dengan baik.
Ketika mengalami masalah kerusakan perangkat, sebaiknya gunakan dukungan servis resmi karena perbaikan akan dilakukan dengan jaminan keamanan dan ada garansi. Jika Anda ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio , Anda dapat pergi ke pusat layanan ose B.
Jika Anda tidak ingin repot datang langsung ke ruang layanan, Anda bisa mengakses layanan layanan online dengan mengakses situs bose.com atau menghubungi contact service center terdekat. Jika Anda ingin menggunakan layanan offline atau online, Anda harus mulai dengan memasukkan nomor perangkat unik (nomor seri).
Namun, Anda tidak tahu nomor unik perangkat, Anda dapat meminta tim layanan untuk memeriksanya. Jika Anda datang langsung ke service center, pengecekan dilakukan dengan melihat langsung ke perangkat, namun jika dilakukan secara online anda bisa mengirimkan foto atau video dari perangkat yang anda miliki.
Layanan perbaikan produk hanya dapat disediakan pada produk asli . Oleh karena itu, jika nomor seri tidak dapat ditemukan, itu berarti perangkat tidak dapat diuji secara valid dan perbaikan tidak dapat dilakukan di pusat layanan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut asli ketika Anda melakukan pembelian.
Memulai layanan perbaikan produk baru
Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk langsung di pusat layanan B ose offline, maka Anda harus membawa perangkat ke pusat layanan. Teknisi kemudian akan memeriksa nomor seri. Selanjutnya, jika lolos tes nomor seri, maka akan diproses langsung di meja pendaftaran. Tim kemudian akan mencari kerusakan pada perangkat.
Pengecekan kerusakan biasanya memakan waktu 1×24 jam. Setelah kerusakan diketahui, Anda akan diberikan informasi tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Selain itu, juga diinformasikan tentang biaya perbaikan yang harus dikeluarkan konsumen jika tidak bergaransi. Setelah pengguna menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.
Perbaikan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja, tergantung pada kesulitan perbaikan. Pengguna akan terhubung ketika perbaikan selesai untuk mengangkat barang. Untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu hingga 3 bulan, tergantung bagian yang diperbaiki.
Jika mengajukan perbaikan di pusat layanan online Bose. Itu dapat dilakukan melalui situs web atau hubungi hot line. Kemudian isi produk dengan reservasi teknisi dengan mengisi nama lengkap dan alamat serta nomor kontak yang dapat dihubungi. Masukkan nomor seri atau kode perangkat 4 digit unik.
Selanjutnya, admin akan memvalidasi dan mengatur waktu kunjungan teknisi. Maka tinggal menunggu tim teknisi datang dan memeriksa. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, Anda akan diberi tahu tentang kerusakan yang diderita oleh perangkat bersama dengan cara memperbaikinya dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, maka biayanya gratis.
Penjualan Berbagai Produk Audio dan Aksesoris
Selain menyediakan layanan perbaikan dan pencarian nomor seri, pusat layanan Bose juga menyediakan layanan pelanggan yang ingin mengetahui produk terbaru dan lama. Oleh karena itu, konsumen dapat menemukan produk Bose terbaru sebelum memutuskan untuk membelian.
Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli berbagai produk dan aksesoris original secara langsung maupun online. Membeli aksesori dapat disesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki langsung di tempat penjualan serta layanan atau mengakses situs web dan toko resmi Bose.
Ada berbagai pilihan speaker, kacamata audio, home theater, headphone, dan produk kesehatan. Anda dapat melihat spesifikasi produk lengkap dan menonton demo melalui video demo. Semua perangkat adalah produk yang valid dan dapat digunakan dan dihubungkan ke aplikasi yang sesuai.
Garansi resmi akan memastikan Anda mendapatkan produk terbaik dan jika Anda mengalami masalah selama masa garansi, Anda dapat segera mengajukan klaim di pusat dukungan. Ketersediaan suku cadang juga menjamin bahwa perangkat Anda masih dapat digunakan untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, bukan jenis perangkat yang terlempar setelah mengalami kerusakan.
Untuk informasi lengkap mengenai produk dan suku cadang yang tersedia, Anda bisa cek langsung di website bose.com atau menghubungi service center terdekat. Agar lebih mudah, kamu bisa mendapatkan akun di website resmi sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru dan promo terbaik.
Perangkat audio yang berbeda dari Bose memiliki daya tahan yang baik, tetapi tidak menutup kemungkinan kerusakan. Jika perangkat Anda rusak, pastikan perangkat memiliki pengenal nomor seri terlebih dahulu. Anda kemudian dapat langsung pergi ke pusat layanan Bose atau menggunakan layanan online.